Sunday 8 November 2015

PENAKLUK TERHEBAT DI DUNIA

PENAKLUK TERHEBAT DI DUNIA
 
Sahabatku...
Sangatlah menarik ketika kita melihat kepada seorang laki-laki dengan segala kebesarannya, laki-laki yang berjalan tegak dan gagah, badannya yang kokoh ditopang dengan otot-otot yang besar, pandangan yang tajam bak seorang seorang panglima akan menebas leher musuhnya, bibir dan lidahnya yang bersuara lantang seakan-akan siap menerkam mangsanya, tetapi....
Tatkala berjumpa dengan pujaan hatinya, melemahlah badannya, seakan-akan sendi-sendi terlepas dari seluruh tubuhnya, pandangan yang tajam bagaikan panglima, berubah menjadi pandangan penuh kasih sayang, bibir dan lisannyapun seakan terganjal, sehingga susah untuk berbicara, Maka benarlah apa yang disabdakan Nabi kita Shalallahu'alaihi wa sallam,
مَا رَأَيْتُ مِنْ نَاقِصَاتِ عَقْلٍ وَدِينٍ أَذْهَبَ لِلُبِّ الرَّجُلِ الْحَازِمِ مِنْ إِحْدَاكُنَّ
“Tidaklah aku pernah melihat orang yang kurang akal dan agamanya sehingga dapat menghilangkankan akal laki-laki yang teguh selain salah satu di antara kalian wahai wanita.” (HR. Bukhori)
Maka benarlah bahwasannya sekuat apapun laki-laki, secerdas apapun mereka, sehebebat apapun mereka, pasti mereka semua bisa ditaklukkan oleh seorang wanita.
Maka telah benarlah apa yang direncanakan kaum kafir, untuk merusak umat Islam, mereka rusak terlebih dahulu para wanitanya maka akan rusaklah semua umat ini.
Sehingga ada diantara mereka yang berkata, "untuk menghancurkan umat Islam maka satu wanita ditemani dengan miras, lebih efektif dan efisien dari pada menggunakan 1000 meriam".
Wallohu musta'an...
Maka wahai para sahabatku,
Jagalah keluarga kita, istri-istri kita, anak-anak kita dari makar musuh-musuh agama ini.
Semoga bermanfaat
====================
Grup WA Kajian Islam Ilmiah,

No comments:

Post a Comment